Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ISWARA DPRD Bima Peduli, Bantu 20 Paket makanan Tenaga Medis di Langgudu

Senin, 20 April 2020 | 6:46 AM WIB Last Updated 2020-04-19T22:46:19Z

Langgudu   Bima, Lensa Pos NTB -  Dalam rangka memberikan support kepada Tenaga Medis yang menjalankan tugas berat di tengah wabah corona covid-19 ini. Ikatan Istri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima, Sabtu kemarin (18/4/2020), memberikan 20 Paket Suplemen Makanan bagi Para Tenaga Medis yang bertugas di Puskesmas Langgudu dan Puskesmas Langgdu Timur. 

Bantuan yang diserahkan  oleh Dua Istri Wakil Rakyat, yakni Ny. Lili Edi Muhlis dan Ny. Indah Nukrah sebagai wujud rasa empati Organisasi ISWARA terhadap tugas Para Medis yang bekerja tanpa lelah sekaligus untuk memberikan support kepada relawan medis dalam pencegahan  pandemi Covid-19 atau virus Corona di Kecamatan Langgudu. Adapun jenis bantuan yakni 20 paket makanan dan minuman suplemen penambah energi. Paket bantuan tersebut di terima langsung Kepala Puskesmas Langgudu Najmah,SST dan Kepala Puskesmas Langgudu Timur Ruslan,S.Kep didampingi tenaga medis setempat. 

“Alhamdulillah, kami bisa membantu para tenaga medis, yang bertugas dalam penanganan pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Langgudu. Dan bantuan ini merupakan hasil bantuan istri-istri Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ini merupakan salah satu wujud kepedulian istri Anggota Dewan  terhadap petugas medis dan relawan medis yang berada di garis depan  dalam penanganan pandemi Covid-19.” ujar Lili dan Indah. Dijelaskannya pula, bahwa bantuan tersebut adalah bagian dari 250 Paket Bantuan yang diberikan kepada Tenaga Medis RSUD Sondosia dan 21 Puskesmas lain di Kabupaten Bima.  

Sementara itu, Kepala Puskesmas Langgudu maupun Langgudu Timur menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar ISWARA DPRD Kabupaten Bima yang memberikan paket suplemen bagi tim medis di Puskesmas yang dipimpinnya. "Paket bantuan dari ISWARA ini luar biasa akan semakin menambah semangat kami beserta Tim dalam bekerja menghadapi wabah Corona ini", tutur Najmah Kepala Puskesmas Langgudu.(TIM/ Humas DPRD Bima)

×
Berita Terbaru Update