Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bagikan Masker di Jalan, Bupati Dompu Sampaikan Pesan Pencegahan Covid-19

Senin, 06 April 2020 | 2:24 PM WIB Last Updated 2020-04-06T06:24:23Z
Bupati Dompu bagikan masker gratis kepada pengguna jalan

Dompu, Lensa Pos NTB - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, didampingi ketua tim Satgas Covid-19 Kabupaten Dompu, Jufri, ST, M. SI, Dandim 1614 Dompu, dan Kapolres Dompu membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitaran kota Dompu.
Masker dibagikan secara langsung oleh Bupati kepada pengguna jalan sekaligus menyampaikan pesan pencegahan virus corona atau yang populer disebut covid-19.

Ratusan masker berjenis N95 disambut gembira oleh masyarakat yang nyaris belum mengenakan masker ketika ditemui media ini didepan kantor cabang Bank BRI Dompu, meski masyarakat berkerumun ingin mendapatkan masker tapi dapat diurai karena dibagikan juga oleh pimpinan Forkopimda beserta ketua Satgas Covid-19.
Pada kesempatan itu Bupati HBY menghentikan pengguna kendaraan bermotor agar terlebih dahulu mengenakan masker supaya terlindung dari penyebaran virus yang mematikan itu.

Meski hingga hari ini di Kabupaten Dompu belum ada yang terkonfirmasi positif covid-19, tetapi Bupati HBY berharap kepada masyarakat untuk menaati peraturan pemerintah yaitu diantaranya agar berdiam diri di rumah (Stay at Home), jaga hubungan (Social Distancing) serta menjaga jarak (Phsycal Distancing) serta mengharapkan kepada masyarakat yang memiliki keluarga di daerah lain terutama wilayah zona merah covid-19 untuk tidak mudik dulu selama pandemi covid-19 demi menyelamatkan keluarga dari penyebaran covid-19, harap Bupati (LP-Deor)
×
Berita Terbaru Update