Pemprov NTB Terima 2 Ton Hand Sanitizer Bantuan "IMAN"

Kategori Berita

.

Pemprov NTB Terima 2 Ton Hand Sanitizer Bantuan "IMAN"

Koran lensa pos
Selasa, 31 Maret 2020
Mataram, Lensa Pos NTB - Khabar menggembirakan muncul ditengah gencarnya informasi penyebaran virus corona covid-19, khusunya di wilayah Nusa Tenggara Barat. Bantuan secara gratis dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Pasangan IMAN (dr. H. Irfan - H. Herman Alfa Edison) berupa 2 ton hand sanitizer (cairan pencuci tangan pencegah virus corona)  saat ini sudah sampai di Mataram untuk dibagikan kepada masyarakat di NTB, khususnya Bima.
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum DPW PKS Provinsi NTB, H. Abdul Hadi, yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon IMAN, H. Syamsuddin Madjid kepada Pemerintah Provinsi NTB yang diwakili olek Kepala Pelaksana BPBD NTB, H. Ahsanul Halik, S.Sos, MH, berlangsung di Kantor BPBD Provinsi NTB, Selasa (31/3).
"Ini bentuk nyata kepedulian kami pada setiap musibah yang terjadi di seluruh Nusantara. PKS sebagai Partai Dakwah yang terbuka, selalu komitmen untuk hadir dalam setiap duka masyarakat Indonesia," ujar H. Abdul Hadi, SE, MM, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini.

Sementara itu, H. Syamsuddin Madjid, SE mengungkapkan bahwa bantuan berupa hand sanitizer tersebut merupakan sumbangan Kader PKS yang sekarang digadang-gadang menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Bima.

"dr. H. Irfan itu adalah kader kami yang berprofesi seorang dokter, sementara H. Herman Alfa Edison adalah pengusaha sukses yang selama ini konsen dengan isu kemanusiaan. Jadi begitu ada masalah kelangkaan Sanitizer, jiwa dokter dan pengusaha peduli, mereka terpanggil dan langsung menghadirkan dua ton Sanitizer tersebut" ujar H Syamsudin yang juga anggota DPRD Provinsi NTB itu.

Sementara itu, Kalak BPBD Provinsi NTB, H Ahsanul Halik, S.Sos, MH yang mewakili Gubernur NTB, sangat mengapresiasi pemberian bantuan tersebut, mengingat saat ini NTB memang sedang mengalami kekurangan Sanitizer.

"Kami atas nama Gubernur-Wakil Gubernur serta masyarakat NTB, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat bermanfaat ini. Semoga akan banyak lagi pihak melakukan hal yang sama. karena tidak mungkin Wabah Virus Covid-19 ini bisa kita atasi tanpa partisipasi semua pihak," tandas pria yang akrab disapa AKA ini. (TIM IMAN)