Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua MK Letakkan Batu Pertama Pembangunan Koramil 1608-01/ Kota

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 6:55 PM WIB Last Updated 2019-10-12T10:55:25Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) DR. H. Anwar Usman, SH, MH didampingi Danrem 162/ WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, sabtu siang (12/10/2019) meletakkan batu pertama pembangunan Koramil Kota 1608-01 Wilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima. Hadir pula Anggota DPR RI, H. Muhammad Syafruddin, ST, Walikota Bima, Dandim 1608/ Bima, Dandim 1607/ Sumbawa, Dandim 1615/ Lombok Timur dan Dandim 1614/ Dompu. 

Ketua MK DR. H. Anwar Usman, SH,MH dalam amanatnya mengapresiasi kinerja Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia yang selalu menjadi garda terdepan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Rakyat Indonesia selalu bangga kepada TNI, yang selalu berada di baris terdepan dalam menjaga NKRI, yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan nasional, serta yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara," ungkap Ketua MK.

Sementara itu, Danrem 162/ WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han menyampaikan terima kasih atas berkenan Ketua MK dan Anggota DPR RI bisa hadir pada peletakkan batu pertama ini, menurutnya Koramil Kota ini dibangun untuk memperlancar tugas TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI. Koramil Kota sudah tidak layak lagi. Danrem juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Ketua MK, sehingga Koramil Kota ini bisa direnovasi. Danrem menambahkan, ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada masyarakat yang telah mendukung TNI. Kata Danrem bahwa Koramil yang akan dibangun nanti berlantai II dengan anggaran senilai Rp. 1 milyar lebih.

Acara dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama, yang diawali oleh Ketua MK, disusul Anggota DPR RI Muhammad Syafrudin, ST, Walikota Bima dan Danrem 162/ WB. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pose bersama. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update