Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua FKMLU Imbau Seluruh Pemuda dan Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden RI

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:39 AM WIB Last Updated 2019-10-17T03:44:51Z
Ketua FKMLU, Mu'tamar Hidayat.


Tanjung, Koranlensapos.com— Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Lombok Utara (FKMLU),  Mu’tamar Hidayat  menyerukan pada seluruh pemuda, mahasiswa dan masyarakat umum agar mendukung kesuksesan agenda pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wapres RI.

FKMLU menyampaikan ucapan selamat untuk pelantikan Presiden RI, Ir H Joko Widodo dan Wapres RI, Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin. Diharapkan kegiatan pelantikan berlangsung lancar, aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kiai Ma’ruf sebagai pemimpin bangsa ini. Semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan lancar tanpa adanya upaya dari pihak mana pun yang berusaha memperkeruh suasana,” ujarnya di KLU, Kamis (17/10/2019).

Pihaknya juga mengungkapkan keprihatinan apabila ada pihak yang berusaha mengganggu pelantikan tersebut, baik melalui aksi unjuk rasa anarkis maupun melalui tindakan provokatif di media sosial atau pun bentuk yang lain. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama mendukung kegiatan pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu beberapa hari ke depan. [LP-01]




×
Berita Terbaru Update