Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Bima Beri Bantuan Penggalian 2 Titik Sumur Bor di Desa Wilamaci

Minggu, 13 Oktober 2019 | 8:50 AM WIB Last Updated 2019-10-13T00:50:00Z

Bima, Lensa Pos NTB - Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo memberikan bantuan untuk penggalian 2 titik sumur bor di Desa Wilamaci Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Jum'at (11/10/2019).

Bantuan yang diberikan berupa peralatan sumur bor komplit beserta perlengkapan lainnya seperti pipa, kran dan tandon penampung  air.  
Dana bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 10.040.000 (sepuluh juta empat puluh ribu rupiah).  Pengerboran pada titik pertama di Rt 06/03 Dusun Ngali baru  dan telah selesai dikerjakan. Kemudian pengeboran pada titik ke 2 di tempatkan di Rt 05/02 Dusun Tanjung Mas saat ini sedang dikerjakan.
Pada Hari Jum, at (11/10) pukul 14. 30 wita, Kapolsek Monta IPTU Takim bersama personelnya  mengecek dan meninjau langsung lokasi sumur bor  yang sedang dikerjakan tersebut . 
   
Kapolres Bima  AKBP Bagus S. Wibowo S. IK melalui Kasubbag humas IPTU Hanafi menjelaskan bahwa bantuan dana sebesar Rp. 10.040.000.- yang disalurkan di Desa Wilamaci yang pengerjaan  dua titik pengeboran air termasuk dengan pipa, kran dan tandon ( penampung air). 
"Mengingat ke dua Dusun di Desa Wilamaci sangat membutuhkan dan mengalami krisis air bersih," ujarnya.

Kemudian ia berharap pada masyarakat  bisa  menjaga dan merawat supaya sumur bor dan perangkatnya dapat digunakan dalam jangka waktu lebih lama.  
"Dan mudah-mudahan dengan bantuan sumur bor bisa meringankan beban masyarakat menghadapi krisis air bersih selama ini," harapnya. (TIM).

×
Berita Terbaru Update