Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kado Istimewa di HUT TNI ke 74, Kodim 1608/ Bima Terbaik se NTB

Minggu, 06 Oktober 2019 | 5:17 PM WIB Last Updated 2019-10-06T09:19:17Z
Bima, Lensa Pos NTB - Peringatan HUT TNI ke 74 tanggal 5 Oktober 2019 kemarin, jadi momen spesial untuk Kodim 1608/ Bima, selain kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Kodim 1608/ Bima mendapat Kado Istimewa dari Danrem 162/ WB sebagai Kodim terbaik se NTB.

Penghargaan ini diserahkan langsung Danrem 162/ WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han pada puncak peringatan HUT TNI ke 74 di Makorem 162/ WB. Selain penghargaan sebagai Kodim terbaik, Danrem juga menganugerahkan Juara I kepada Danramil 1608-04 Woha sebagai Danramil terbaik se NTB, dan Babinsa Campa Kecamatan Madapangga dinobatkan sebagai Babinsa Terbaik ke 2 se NTB.
 
Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan ini. Tentu ini menjadi motivasi bagi kami, untuk terus bekerja dengan ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bangsa dan Negara.

Dandim menambahkan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh unsur yang ada, baik itu dari personel jajaran Kodim terutama para Babinsa yang ada dilapangan, juga didukung oleh unsur pemerintahan, media dan masyarakat Bima sendiri, sehingga situasi keamanan wilayah Bima dinilai cukup kondusif, kegiatan dapat berjalan dengan optimal sesuai yang kita harapkan bersama. Dandim berharap situasi ini dapat terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan demi kemajuan dan perkembangan dari masyarakat Bima sendiri.

Letkol Bambang pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kelancaran puncak peringatan HUT TNI ke 74 ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terutama sekali jajaran kepolisian yang selama ini telah membangun sinergitas yang baik dengan TNI, ungkap Bambang. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update