Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT TNI 74, TNI-POLRI Kecamatan Kempo Apel Bersama

Senin, 07 Oktober 2019 | 12:09 PM WIB Last Updated 2019-10-07T04:09:16Z
Apel Bersama TNI-POLRI di Markas Koramil 02 Kempo, Senin (7/10) dalam rangka HUT TNI ke 74
Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019, seluruh anggota TNI yang bertugas di Koramil 02 Kempo dan anggota kepolisian Polsek Kempo serta unsur Muspika Kecamatan Kempo melaksanakan kegiatan Apel Bersama. 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Markas Koramil 02 Kempo itu dilaksanakan pada Senin pagi (7/10/2019) pukul 08.00 Wita.

Apel bersama tersebut  dipimpin oleh Danramil 02 Kempo Lettu inf. Ibrahim. 
Dalam Amanatnya Danramil menyampaikan bahwa Apel Bersama tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahim antara TNI, POLRI dan unsur Muspika Kecamatan Kempo demi membangun sinergitas dalam memelihara KAMTIBMAS dan pelayanan masyarakat di kecamatan Kempo. 

Dikatakannya anggota TNI dan anggota Polri ke depan akan mengemban tugas yang semakin sulit. Karena itu diharapkan agar anggota TNI dan Polri tetao menjaga kekompakan dan kebersamaan. Apalagi pada bulan ini akan diadakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih hasil Pemilu 2019.

"Agar nanti kiranya  pra dan setelah pelantikan presiden Anggota  TNI/Polri kompak menjaga KAMTIBMAS khususnya di Kecamatan  Kempo," tandasnya.

Damramil selanjutnya mengingatkan agar jangan terpancing dengan berita-berita hoax yang suka memprovokasi/mengadu domba antara 2 (dua) Institusi TNI-POLRI.

"Karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab ingin menciptakan situasi yang tidak kondusif untuk kepentingan pribadi," ujarnya.

Danramil juga meminta agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Desa di Kec.  Kempo tetap kompak dan jalan bersama dalam menangani setiap permasalahan atau dalam penyambangan di masyarakat. 

Sementara itu, Kapolsek Kempo IPTU Made Sartika  menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun buat TNI ke 74 tahun 2019.
 "Semoga ke depan semakin jaya dan selalu bersinergi dengan Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman,  tertib dan terkendali di Kecamatan Kempo," ucapnya. 

Ucapan yang sama disampaikan Camat Kempo Lukman, BA.

"Selamat Ulang Tahun buat TNI dan semoga ke depan semakin jaya," ucapnya sembari berharap agar Apel bersama seperti ini juga bisa diadakan juga di Kantor Camat Kempo agar masyarakat dapat melihat sinergitas TNI dan Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, tertib dan terkendali di Kecamatan Kempo.

"Agar semakin kompak antara unsur Muspika di Kecamatan Kempo untuk menyelesaikan serta memelihara Kamtibmas di Kecamatan Kempo," jelasnya.

Usai apel bersama kemudian Anggota Koramil Kempo dan Anggota Polsek Kempo duduk bersama dan saling silaturrahim bertukar pikiran. 
Sekitar pukul 09.10 wita kegiatan selesai dan berjalan dengan aman serta lancar. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update