Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Institusi Polres di Bima Sinergi Semarakkan HUT TNI ke 74

Selasa, 15 Oktober 2019 | 3:59 PM WIB Last Updated 2019-10-16T07:40:41Z
Bima, Lensa Pos NTB – Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri yang merupakan pondasi penunjang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kepolisian Resort Bima Kota dan Polres Bima menggelar senam bersama, Lomba memasak dan lomba karaoke dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 tahun 2019. 

Rangkaian mata lomba yang digelar di Kompi Senapan A Yonif 747/ SWY, pagi ini Selasa (15/10/2019), dihadiri Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH,  Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK, Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho, Kepala Bank BRI cabang Bima Ahmad Mikail. Dan beberapa Pimpinan BUMN. 

Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH mengucapkan selamat HUT TNI ke 74, semoga sinergitas yang telah dibangun TNI - Polri tetap terus terjalin demi keutuhan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan semoga di usianya yang ke 74 TNI tetap Jaya dan solid, ujar Erwin.  

Sementara itu Kepala BNNK Bima, AKBP Hurri Nugroho juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-74, Semoga TNI Semakin Profesional, Kuat dan Menjadi Kebanggaan Rakyat, saya juga berterima kasih kepada TNI, bersama sama dengan Kepolisian menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. 

Senada disampaikan Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengakui hubungan sinergitas TNI – Polri di Bima semakin  terjalin dengan baik. Antara TNI – Polri semakin solid dan  saling mendukung dalam pelaksanaan tugas,  menciptakan situasi yang kondusif. “Dengan HUT  TNI Ke 74, semoga sinergitas antara TNI-Polri, tetap terjaga dan situasi kamtibmas bisa kondusif,” harap Bagus (sapaan akrab Kapolres Bima). 

Senam bersama, Lomba Memasak dan Karaoke yang digelar Polres Bima Kota dan Polres Bima dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 74 ini diikuti Personil Kodim 1608/ Bima, Anggota Polres Bima, Anggota Polres Bima Kota, Unsur BUMN, BNNK Bima dan beberapa stakeholder lainnya. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar hingga pukul 13.00 wita.
Di penghujung Kegiatan Dewan Juri mengumumkan hasil Lomba, yakni untuk Lomba Memasak Juara I diraih Tim Briptu Gd. Wiradana dari Polres Bima, Juara II Tim Kasat Narkoba Polres Bima Kota dan Juara III Tim Sribakti Kodim 1608/ Bima. Sementara Lomba Karaoke Juara I Bripda Ali Merah Polres Bima, Juara II Bripka Awaludin Polres Bima Kota, dan Juara III Fitri dari Bank BRI Cabang Bima. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update