Bupati Bima Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Kategori Berita

.

Bupati Bima Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Koran lensa pos
Rabu, 02 Oktober 2019
3 Pejabat Eselon II Dilantik Bupati Bima

Bima, Lensa Pos NTB – Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, hari ini rabu (2/10/2019) mengambil sumpah dan melantik 3 Pejabat Eselon II Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan  Bupati Bima nomor : 821.2/789/07.2/2019 tanggal 2 Oktober 2019 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Adapun 3 Pejabat Struktural yang diambil sumpah, yakni Fahrurahman, SE, M.Si jabatan lama Sekretaris pada Inspektorat Kabupaten Bima, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kabupaten Bima, Taufik, ST, MT  jabatan lama Sekretaris pada Dinas Perumahan  dan Kawasan Permukiman dan jabatan baru  Kadis Perumahan  dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bima serta Aries Munandar, ST, MT jabatan lama Kepala Bidang Transmigrasi  pada Disnakertrans Kabupaten Bima dan jabatan baru Kepala BPBD Kabupaten Bima.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa, pelantikan, Mutasi dan rolling ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.  semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat.

Oleh sebab itu, jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.  untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bima. selaku pimpinan daerah saya berharap, kepada saudara-saudara dan segenap aparatur pemerintah kabupaten Bima, agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat, pesan Umi Dinda (sapaan Bupati Bima). (LP-01)