Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan JKM

Rabu, 16 Oktober 2019 | 12:38 AM WIB Last Updated 2019-10-16T06:41:25Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bima menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada Nuraini, ahli waris almarhum Mulyadin (karyawan PT. Surya Jaya Abadi Kota Bima).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di kediaman Nuraini di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima oleh Ketua DPRD Kota Bima Sementara, Alfian Indrawirawan, S. Adm bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bima Iguh Bimantoro yang didampingi oleh TKSK Kota Bima, Abdul Hamid.

Usai menyerahkan bantuan JKM, Alfian  berharap semoga santunan ini dapat membantu ibu Nuraini dalam melanjutkan kehidupan serta pendidikan kedua anak yang ditinggal almarhum Mulyadin satu bulan yang lalu.

Alfian juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu proses pengajuan klaim yang diajukan ahli waris almarhum Mulyadin.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bima, Iguh Bimantoro, mengatakan, bantuan santunan jaminan kematian (JKM) kepada ahli waris tersebut merupakan kegiatan JKM yang direalisasikan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bima. Sebelumnya, papar dia, dana JKM-nya disalurkan untuk Nuraini istri almarhum Mulyadin.

Menurut dia, JKM sengaja disiapkan untuk menopang kebutuhan warga. Kata Bimantoro, penyaluran JKM itu merupakan wujud apresiasi BPJS Ketenagakerjaan terhadap warga Kota Bima yang antusias menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara Nuraini selaku Ahli Waris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Sementara (Dae Pawan) dan Pihak BPJS yang telah menyerahkan Santunan JKM ini.Kata Nuraini Santunan JKM dari BPJS ketenagakerjaan ini nantinya akan dipergunakan untuk biaya jaminan hidup dan kelanjutan pendidikan bagi anak-anaknya. (LP-09)
×
Berita Terbaru Update