Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Baksos TNI di Penatoi, Kapolres Bima, Dandim dan Pimpinan BUMN Ikut Donor Darah

Selasa, 24 September 2019 | 8:40 AM WIB Last Updated 2019-09-24T00:43:39Z
Kapolres Bima dan Kepala BRI Bima
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Catatan kecil di Moment Bakti Sosial pengobatan massal, donor darah dan pasar murah yang digelar diwilayah teritorial Kodim 1608/ Bima di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019 terlihat meriah dan sangat menarik perhatian banyak pihak, terutama sekali masyarakat Kelurahan Penatoi yang menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.
Dandim 1608/ Bima
Danrem 162/ WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han didampingi Istri selaku Ketua Persit KCK Korem 162/WB berkenan hadir membuka resmi acara tersebut. Wakil Walikota dan Sekda Kota Bima juga turut hadir, tak ketinggalan Dandim 1608/ Bima beserta istri, serta dua Kapolres Bima dan Bima Kota juga turut hadir dalam acara yang terkesan cukup besar ini.
Kapolres Bima Kota
Di Moment yang dinilai sangat peduli kemanusiaan ini, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra selaku Dandim 1608/ Bima dan Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK turut menyumbangkan darah untuk kemanusiaan. Donor darah Komandan dua institusi besar ini ditangani langsung Dr. Tjipto selaku penanggung jawab kegiatan donor darah. Tak ketinggalan Kepala Bank BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail, Kepala Bulog Divre Bima, Kepala KPKNL Bima juga ikut mendonorkan darah, sementara Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH hanya mengecek transfusi darah.

Danrem 162/ WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos,SH,M.Han mengaku bangga atas dukungan semua pihak, sehingga kegiatan Bhakti sosial dalam rangka HUT TNI ke 74 berjalan dengan baik dan sukses. Satu harapan Rizal bahwa sinergitas TNI, Polri dan masyarakat harus terus terjaga, TNI, Polri adalah milik masyarakat. Pada kesempatan tersebut Rizal juga mengapresiasi Pemerintah Kota Bima yang telah banyak mendukung program TNI dan membangun sinergitas yang baik dengan TNI selama ini. Semoga sinergitas ini menjadi bermanfaat untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat, jelasnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update