SMPN 13 Kota Bima Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kategori Berita

.

SMPN 13 Kota Bima Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Koran lensa pos
Senin, 17 Juni 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Berbagai cara dilakukan pihak sekolah dalam mendukung dan menyukseskan pendidikan berkualitas. SMP Negeri 13 Kota Bima misalnya, setelah sukses melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), kini sekolah yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Kota Bima ini, kembali menggelar Ulangan Semester berbasis Komputer.

Kepala SMPN 13 Kota Bima, Drs. Sulaiman menegaskan, bahwa mewujudkan pendidikan yang berkualitas harus dilaksanakan jajaran Pendidikan. Salah satu dengan menggunakan sistim elektronik. Hal ini dilakukan dalam menunjang pendidikan yang berkualitas dan memotivasi semangat belajar anak.

Meskipun di sekolah kami menurut Sulaiman, jumlah komputer masih terbatas, namun pihak sekolah masih bisa mencari alternatif lain dengan menggunakan HP Android. Untuk itu Drs. Sulaiman mengajak orang tua agar mendaftarkan anak-anaknya ke SMPN 13 Kota Bima. dan Sulaiman juga berharap ada ketegasan dari Dinas terkait untuk tegas mengawasi dan menindaklanjuti sistim zona yang telah ditetapkan. (LP.NTB-01)