Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kembali Ke Kampung Halaman, Syamsuri Firdaus Dapat Hadiah Rp. 70 Juta dan 1 Sepeda Motor dari Bupati Bima

Minggu, 02 Juni 2019 | 7:30 PM WIB Last Updated 2019-06-02T11:30:10Z

Bima, koranlensapos.com – Syamsuri Firdaus, Qori Internasional yang mampu mendulang prestasi gemilang sebagai Juara I di Turkey beberapa waktu lalu, hari ini minggu (2/6/2019) telah kembali ke kampung halaman di Bima Nusa Tenggara Barat.

Kehadiran Qori Terbaik Dunia asal Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini disambut hangat Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, beserta jajaran Pemkab Bima dan masyarakat Kabupaten Bima. Mengawali pertemuan dengan Syamsuri Firdaus bersama orangtuanya. Bupati Bima langsung mengundang untuk buka puasa berasama di Pendopo Bupati Bima, sore tadi.

Melalui moment inilah Bupati Bima memberikan penghargaan yang cukup luar biasa untuk  Syamsuri Firdaus, yakni uang tunai Rp. 50 juta dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, sedangkan untuk orang tua Syamsuri Firdaus, Bupati menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 20 Juta.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengapresiasi atas prestasi yang diraih Syamsuri Firdaus, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Bima terhadap Syamsuri Firdaus yang telah menorehkan prestasi gemilang, semoga dengan dukungan bantuan ini semakin memotivasi Anakda Syamsuri Firdaus untuk selalu mempertahankan prestasi tersebut, tutup Bupati. (TIM)


×
Berita Terbaru Update