HML dan HMQ Sangat Akrab di Moment Idul Fitri

Kategori Berita

.

HML dan HMQ Sangat Akrab di Moment Idul Fitri

Koran lensa pos
Kamis, 06 Juni 2019
Bincang penuh akrab HML dan HMQ

Kota Bima, Lensa Pos - Mantan Walikota Bima, H.M.Qurais H.Abidin atau familiar dengan sebutan HMQ, sambut hangat kunjungan orang nomor satu di Kota Bima,  H. Muhammad Lutfi, SE (HML) pada moment Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Rabu (5/6/2019).
Kunjungan Walikota Bima didampingi istri H. Ellya Muhammad Lutfi dan beberapa Pejabat teras lingkup Pemkot Bima, antara lain : Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, Kepala BKPSDM Kota Bima, Drs. M. Saleh, Kepala BPKAD Kota Bima, Drs. Zainuddin, Kepala PUPR Kota Bima, M. Amin S.Sos, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhiddin, MM dan Kabag Umum Setda Kota Bima, Muzzamil, SE.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, H. Abdul Malik, SP, MM mengatakan pertemuan HML dan HMQ dalam rangka silaturrahim dan merekatkan hubungan persaudaraan dan saling memaafkan di Hari yang Fitri ini. Dan yang terpenting Keduanya saling bertukar pengalaman dalam membangun Kota Bima lebih baik kedepan. Pertemuan lebih dari 1 jam tersebut memberi kesan berarti, betapa keduanya tetap menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dan tidak ada sekat meski pernah menjadi rival politik. (LP.01/Usman)