Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Al-Fatih Institut Kembali Menggelar Tahfidz Plus Bahasa Arab

Selasa, 18 Juni 2019 | 8:58 PM WIB Last Updated 2019-06-18T12:58:17Z
Rangga Iskandar Jukarnain,S.Pd.I,M.Pd

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Dalam rangka menghidupkan program membumikan Al Quran, Al Fatih Institut kembali melaksanakan Tahfidz plus Bahasa Arab. Kegiatan ini akan berlaku untuk semua jenjang Pendidikan dan Proses pembelajaran akan dilaksanakan setiap hari rabu, kamis dan jumat sore ba’da ashar.

Ketua Al Fatih Institut, Rangga Iskandar Julkarnain, S.Pd.I, M.Pd menjelaskan, bahwa untuk program tahfidz plus bahasa arab kali ini akan melibatkan siswa dari semua jenjang pendidikan. Ini dimaksudkan dalam rangka membumikan Al Quran bagi pelajar. Menurut Rangga yang juga Pegawai Baznas Kota Bima ini, belajar Al Quran penting dilaksanakan sejak dini. Karena yang diharapkan bagi kita semua, bahwa generasi harus tumbuh dengan menguasai ilmu Al Qur’an, harapnjya.  

Rangga juga berharap, orang tua dapat memberikan motivasi anak untuk belajar Al Quran, melalui program tahfidz ini. Dengan demikian anak akan semakin terbina dalam ilmu agama, sehingga dapat menangkis pengaruh lingkungan yang semakin rusak saat ini. Rangga juga berharap kehadiran Al Fatih Institut dengan program Tahfidz ini dapat memberi warna bagi rumah tahfidz yang ada di Nusa Tenggara Barat, terlebih Kota Bima yang memiliki semboyan “Maja Labo Dahu”, pungkasnya. (LP.NTB - 01)

×
Berita Terbaru Update