Silaturrahim di Kelurahan Penatoi, Danrem Pesan Jaga Kekompakkan

Kategori Berita

.

Silaturrahim di Kelurahan Penatoi, Danrem Pesan Jaga Kekompakkan

Koran lensa pos
Jumat, 24 Mei 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkiflimansyah, M.Sc didampingi Komandan Korem 162/ Wira Bhakti, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, sekitar pukul 10.00 wita melaksanakan kunjungan silaturrahim dengan Warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jumat (24/5/2019). Terlihat hadir bersama rombongan, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra.
Kunjungan orang nomor Wahid di NTB bersama Danrem di Kelurahan Penatoi,  bagian dari silaturrahim Pemerintah dalam memastikan bahwa Kelurahan Penatoi khususnya serta Kota Bima pada umumnya dalam kondisi aman dan damai, terlebih pasca digelar perhelatan Akbar Pemilu 2019 beberapa waktu lalu. 

Di momen silaturrahim tersebut, Danrem 162/ WB menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushollah Abubakar As-Sidiq Kelurahan Penatoi, sekaligus memantau secara langsung karya Bhakti TNI AD Kodim 1608/ Bima di beberapa titik di Kelurahan Penatoi.

Dalam nuansa penuh keakraban antara Jajaran TNI dan masyarakat Kelurahan Penatoi tersebut. Kolonel Ahmad Rizal menyampaikan pesan agar hidup rukun dan selalu menjaga Kekompakkan, menurut Rizal yang dapat menciptakan hidup aman dan damai dilingkungan masing-masing adalah kita sendiri, pesannya.

Kunjungan Gubernur dan Danrem di kelurahan penatoi berjalan aman dan lancar, bahkan Bapak Danrem 162/ WB menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Jumat di Masjid Istiqomah Kelurahan Penatoi Kota Bima. Usai sholat Jumat, Danrem menyerahkan bingkisan paket untuk Pengurus masjid dan anak-anak. (SUKUR-01)