Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Jasa Raharja Beri Layanan 24 Jam Jelang dan Sesudah Lebaran

Selasa, 28 Mei 2019 | 2:34 PM WIB Last Updated 2019-05-28T06:36:55Z
Ayudhi Darmawan - Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bima
Kota Bima, koranlensapos.com – Dalam rangka meningkatkan layanan prima bagi masyarakat, terutama jelang dan sesudah Hari raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M. PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bima memberikan layanan 24 jam meskipun hari libur, Demikian disampaikan Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) Bima, Ayudhi Darmawan kepada Lensa Post, selasa (28/5/2019). Ayudhi menjelaskan bahwa H-7 dan H+7 lebaran, pihaknya akan melaksanakan Jadwal piket 24 Jam setiap hari, minimal satu sampai dua orang yang selalu stanby di Kantor, jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, ungkapnya.

Ayudhi juga menerangkan, kalaupun ada kecelakaan pada saat H-7 atau H+7 atau di hari H, kalau sampai tidak menimbulkan kematian misalnya kecelakaan masuk rumah sakit, bisa langsung ke Kantor Jasa Raharja, maka kita akan terbitkan surat jaminan, sehingga dia masuk rumah sakit tidak perlu bayar, nanti pihak Jasa Raharja yang bayar ke rumah sakit. Sementara kalaupun ada kasus kecelakaan sampai meninggal dunia, dihari liburpun kita tetap melayani, selama persyaratan lengkap dan punya rekening BRI, maka hari itu juga kita langsung melakukan pembayaran, terang Ayudhi.

Ayudhi Darmawan juga menegaskan, bahwa Pihak Jasa Raharja tetap memberikan layanan prima 24 Jam kepada masyarakat. Menurutnya, disisi layanan tidak ada kendala, layanan Jasa Raharja ini berlaku di seluruh Indonesia , bahkan kalaupun ada pelimpahan rujukan Rumah Sakit, dimanapun tempat rujukan pasti ada petugas Jasa Raharja yang piket disana. Ayudhi juga menjelaskan bahwa Pelayanan lain menjelang dan sesudah lebaran, yakni operasi gatarin 2019, ada beberapa hal yang kita lakukan, diantaranya mulai hari ini kita akan pasang 10 sampai 30 spanduk himbauan  di jalan-jalan atau titik-titik rawan kecelakaan, setidaknya ditempat itu Para Pengendara dapat membaca informasi rawan kecelakaan, sehingga kecelakaan dapat diantisipasi.

Kegiatan lain bahwa Kita tetap memantau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada, dan kita akan melakukan aksi-aksi simpatik, artinya kita memberikan bantuan makanan untuk orang yang jaga. Pelayanan lain kita juga akan membuka layanan pengobatan gratis di terminal atau tempat keramaian, yang rencananya akan dilakukan sebanyak 6 kali, layanan pengobatan gratis ini untuk masyarakat umum, terutama para sopir-sopir, yang akan mengemudikan kendaraan jangan sampai dalam kondisi sakit. “Saya berharap mudah-mudahan di tahun ini tingkat kecelakaan semakin berkurang dan tingkat kesadaran masyarakat dalam berkendara semakin tinggi, karena akan berpengaruh pada rendahnya tingkat kecelakaan. Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa berhati-hatilah di jalan, jangan sampai kecelakaan mengganggu waktu lebaran, pelan asal selamat”, Pesan Kepala Jasa Raharja Bima. (SUKUR-01)

×
Berita Terbaru Update