Pasi Intel Kodim Bima dan Kasat Narkoba Pimpin Razia Miras di Cafe Ideal

Kategori Berita

.

Pasi Intel Kodim Bima dan Kasat Narkoba Pimpin Razia Miras di Cafe Ideal

Koran lensa pos
Minggu, 26 Mei 2019

Kota Bima, koranlensapos.com – Berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Cafe Ideal Kota Bima ada sejumlah pengunjung mengonsumsi Minuman keras, petugas cafe pun tak berkuasa menahan pengunjung tersebut, sehingga Anggota Kodim 1608/ Bima yang dipimpin Pasi Intel, Kapten Inf. Seninot Sribakti  bersama Kasat Narkoba Polres Bima Kota, IPTU Heri Susanto, terpaksa turun tangan. 

Sekitar pukul 00.30 dini hari minggu (26/5/2019), tim gabungan TNI – Polri ini langsung menyisir Cafe Ideal yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bima, dan berhasil menemukan beberapa Pemuda yang sedang mengonsumsi barang haram di dalam cafe tersebut. Tim mengecek semua ruangan karaoke dan menemukan beberapa botol minuman keras disalah satu ruangan. Pemilik Cafe Ideal mengaku sebelumnya mereka telah melarang para pengunjung untuk membawa minuman keras, namun para pengunjung seringkali bersikeras dan bahkan mengancam pegawainya bila melarang untuk membawa miras.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra yang dihubungi melalui telepon seluler mengharapkan agar khususnya selama bulan Ramadhan ini kita perbanyak ibadah. Insya Allah bila selama 1 bulan ini kita bisa mengerem diri kita dari perbuatan maksiat, akan menjadi start yang kuat untuk semakin menjauhi perbuatan terlarang dibulan-bulan berikutnya. Terlebih pada sepertiga akhir bulan Ramadhan ini marilah kita semakin mengintensifkan ibadah, perbanyak membaca Al Quran, zikir dll, bukan malah justru membuang waktu dengan hal yang tidak bermanfaat, bahkan sampai pesta miras ataupun narkoba serta perbuatan negatif lainnya. Yakinkah kita masih akan bertemu dengan Ramadhan berikutnya? Dandim menutup pembicaraan. (TIM LENSA POS)