Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Layanan Kas Bank NTB Syariah Bima Tetap Aktif Jelang Lebaran

Rabu, 29 Mei 2019 | 8:40 AM WIB Last Updated 2019-05-29T00:40:30Z
Bambang Martono - Pimpinan Bank NTB Syariah Bima

Kota Bima, koranlensapos.com - PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah, menyusul libur lebaran 1440 H, bahkan pada tanggal 1 Juni 2019 Hari cuti bersama, Bank NTB Syariah Bima tetap membuka layanan.

Tidak menutup kemungkinan selama cuti bersama, selain tgl 1 juni kami juga disuruh buka operasional terbatas, ini tergantung kebutuhan nasabah dan menunggu instruksi dari kantor pusat Bank NTB Syariah di Mataram, demikian disampaikan Pimpinan PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Bambang Martono kepada Lensa Pos.

Menurut Bambang,  Saat ini pihaknya tetap maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk mengecek seluruh ATM yang ada, jangan sampai ada gangguan selama masa cuti bersama.

Lebih jauh Bambang menyebutkan, bahwa Bank NTB Syariah Bima sejak kemarin juga menerima penukaran uang pecahan kecil, ini adalah bagian dari pelayanan kami untuk masyarakat, yang memang saat itu sangat membutuhkan uang pecahan kecil, ungkapnya.  "iya sepanjang masih ada stock uangnya kita akan tetap melayani, soalnya dari kemarin sudah banyak nasabah dan masyarakat umum yang dilayani", jelas Bambang mengakhiri. (TIM)

×
Berita Terbaru Update