Kodim 1608/ Bima Helat Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Kategori Berita

.

Kodim 1608/ Bima Helat Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Koran lensa pos
Selasa, 21 Mei 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Dalam rangka membangun harmonisasi dan meningkatkan kemitraan jajaran TNI dan Pemerintah. Sore ini Selasa (20/5/2019) Kodim 1608/ Bima menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat Kota Bima.
Kegiatan yang dihelat di Makodim Bima dihadiri Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa, MH, Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Ketua Persit KCK XXVII Kodim Bima,  Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Ketua KPUD Kota Bima, Ketua Bawaslu Kota Bima, Ketua MUI Kota dan Kabupaten Bima, Ketua FKUB Kota Bima, Kepala Kesbanglinmas Kabupaten Bima.
Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini sebagai wujud syukur jajaran TNI Kodim 1608/ Bima pada bulan ramadhan sekaligus sebagai ungkapan syukur atas terlaksananya Pemilu 2019 yang aman dan damai, khususnya diwilayah Kota dan Kabupaten Bima

Pada kesempatan ini, Dandim juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga Bapak Danrem 162/ WB kepada masyarakat Bima yang telah melaksanakan hajatan besar yakni Pilpres dan Pileg yang aman dan damai di Kabupaten dan Kota Bima.

Dandim juga menyampaikan bahwa perjalanan kita masih panjang dan tantangan semakin besar, untuk itu mari kita satukan langkah dan tetap menjaga kerukunan, jangan sampai perbedaan menjadikan perpecahan, hidup akan terasa indah jika kita tetap dalam bingkai kebersamaan, pesan Dandim.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kultum oleh Ust. H. Eka Iskandar Z, S.Ag, M.Si hingga masuk waktu berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah, kegiatan buka puasa bersama ditutup dengan Pemberian santunan bagi anak yatim binaan Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. (SUKUR-01)