Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala BRI Cabang Bima Serahkan Bingkisan Ramadhan di Panti Asuhan Al Wafa

Selasa, 28 Mei 2019 | 9:57 PM WIB Last Updated 2019-05-28T13:57:42Z

Bima, koranlensapos.com – Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bima, Ahmad Mikail, selasa (28/5/2019) mulai pukul 10.00 wita menyerahkan bingkisan ramadhan bagi santriwan dan santriwati  Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Al Wafa, yang beralamat di Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.  Penyerahan Bingkisan Lebaran yang berasal dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI ini diterima langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Al Wafa bersama santri. Hadir mendampingi Kepala BRI Bima, yakni Bapak Zainal Arifin selaku Ketua YBM BRI Bima. 

Kepala BRI Cabang Bima Ahmad Mikail mengatakan, bahwa paket lebaran yang diberikan berupa, Tas berisi Buku dan alat tulis serta Kurma dan uang Santunan, sebagai wujud kepedulian BRI pada warga khususnya yang membutuhkan.  Untuk kali ini kata Mikail ada sebanyak 27 paket bingkisan yang diserahkan yang berasal dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI, dan uang santunan dari BRI Cabang Bima. Mikail berharap bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. “Meski nilainya tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat ,” harap Mikail.

Ahmad Mikail juga berharap, semoga bingkisan ini dapat menunjang kegiatan belajar para santri. Dan dari kegiatan tersebut, saya berharap mendapat berkah dan doa dari santri-santri penghafal Al Quran untuk diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melakukan setiap kegiatan Perbankan di Bima, kegiatan penyerahan bingkisan berjalan dengan baik dan lancar. (SUKUR-01)

×
Berita Terbaru Update