Dua Kapolres Serahkan Paket THR Bagi Personil Brimobda NTB

Kategori Berita

.

Dua Kapolres Serahkan Paket THR Bagi Personil Brimobda NTB

Koran lensa pos
Senin, 27 Mei 2019
Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.Ik saat menyerahkan paket Lebaran untuk Brimobda NTB

Bima, koranlensapos.com - Sebagai bentuk penghargaan dan solidaritas jajaran Kepolisian Resort Bima dan Resort Bima Kota, hari ini Senin (27/5/2019) pukul 11.30 wita. Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.Ik dan Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.Ik, MH secara serentak menyerahkan paket lebaran kepada Personil Sat Brimobda NTB Kompi 1, dan diterima secara resmi  Wakaden Kompol Abidin M. Saleh dan Danki 1 Yon C IPTU Dedy Supriadi.
Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.Ik, MH saat menyerahkan paket Lebaran untuk Brimobda NTB
Hadir dalam acara tersebut, Kabag  Ops  Polres Bima, Kompol Jamaluddin S.Sos. Kabag Ren Polres Bima Kompol Abdul Hakim, SH, Kasat Lantas Polres Bima,  IPTU Agus Pujianto, S.Pd, Kasubag Bin Ops AKP M. Saleh, Kasubbag Humas IPTU Hanafi.
Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, S.Ik dalam arahannya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Rekan-rekan Brimob yang telah menyambut  dan menerima  kehadiran kami dari Polres Bima dan Polres Bima Kota. Tujuan kami datang, kata Bagus, untuk menyambung hubungan tali silaturahim / persaudaraan  walau kita berbeda kesatuan  namun kita berasal dari  induk Organisasi yang sama yakni POLRI. Keberhasilan  dalam pelaksanaan tugas kami selama ini berkat  bantuan dan peran dari rekan-rekan  personil Brimob, ungkap Kapolres.

Usai penyerahan  bingkisan THR  kemudian di lanjutkan dengan sholat dhuhur berjamaah di Masjid  Mako Brimobda NTB  Kompi 1 dan bertindak  selaku Imam adalah Kapolres  Bima Kota  AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH. Kegiatan berakhir pukul 12.45 wita. (TIM)