Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim, Kapolres dan Kepala Jasa Raharja Bima Cek Pos Pam

Sabtu, 01 Juni 2019 | 4:38 AM WIB Last Updated 2019-05-31T20:40:13Z

Bima, koranlensapos.com - Pengamanan H-7, Hari H dan H+7  melalui Operasi Ketupat Gatarin 2019, diharapkan tetap menjadi bagian terpenting, dalam rangka memberi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, dan ibadah Idul Fitri 1440 H, mengingat tingkat kriminalitas, laka lantas dan sebagainya, sangat berpotensi di waktu-waktu tersebut.
Untuk memastikan Jajaran TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan sebagainya tetap melaksanakan Pengamanan. Dandim 1608/ Bima, Kapolres Bima didampingi Kasat Lantas dan Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bima, melaksanakan pengecekan langsung di Lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang telah ditentukan, Jumat (31/5/2019)
Beberapa Pos yang dikunjungi adalah Pos Pelayanan Bandara Bima, Pos Pengamanan Cabang Talabiu, dan Pos Pengamanan Cabang Sila Kecamatan Bolo. Selain memberikan penekanan kepada Personil, Dandim Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK dan Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bima Ayudhi Darmawan, juga menyerahkan bingkisan, kue kue kering dan minuman.

Para Personil tidak lupa diingatkan
Bahwa pengamanan merupakan sebuah tugas mulia yang bernilai ibadah, yaitu untuk memberikan jaminan keamanan kepada saudara-saudara kita untuk dapat melaksanakan tradisi mudik, kumpul bersama keluarga dan merayakan Idul Fitri dikampung halaman.

Selalu jaga kekompakan, kerjasama dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Tetap waspada, jangan lengah. Antisipasi dan ambil langkah-langkah sesuai dengan SOP yang ada. Permasalahan yang muncul agar dilaporkan dan laksanakan patroli bersama disekitar lokasi pengamanan. (TIM LENSA POS)

×
Berita Terbaru Update