Kapolres Dompu Pimpin Apel Pelepasan Personil Polda NTB dan Kenaikan Pangkat 17 Polisi

Kategori Berita

.

Kapolres Dompu Pimpin Apel Pelepasan Personil Polda NTB dan Kenaikan Pangkat 17 Polisi

Koran lensa pos
Sabtu, 30 Juni 2018


Dompu, Lensa Post NTB - Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. KK memimpin apel pelepasan 100 Personil Polda NTB yang telah memback up pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB di Kabupaten Dompu.  Kegiatan itu dihelat di halaman Mapolres Dompu pada Sabtu (30/6)  jam 08.00 wita.  
Dalam sambutannya, Kapolres Dompu menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dalam melaksanakan pengamanan Pilkada dan Pasca Pilkada di Kabupaten Dompu sehingga terlaksana dengan aman dan kondusif.   "Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut merupakan berkah dari kerjasama Pemerintah, TNI, Polri serta maeyarakat Dompu seluruhnya," kata Kapolres.
Usai pelepasan personil Polda NTB dilanjutkan dengan upacara kenaikan pangkat personil Polres Dompu berjumlah 17 orang personil. Selaku pemimpin upacara Kapolres Dompu AKBP ERWIN SUWONDO S.I.K  M.I.K,  yang dihadiri oleh Pju dan personil Polres. Adapun perwakilan kenaikan Pangkat BRIPKA Ismi Indri Nurwati yang dinaikkan setingkat lebih tinggi menjadi berpangkat AIPDA dan BRIGADIR M. Ali Hanafiyah dinaikkan setingkat lebih tinggi menjadi BRIPKA.*

"Kenaikan Pangkat merupakan perjuangan dan dukungan keluarga dalam pelaksanaan tugas, kenaikan Pangkat merupakan hak bagi personil yang dinilai oleh pimpinan memenuhi syarat sesuai kinerja bagi personil tersebut," ujar Kapolres seraya memberikan ucapan selamat kepada 17 personil polisi tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dompu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Dompu atas pelaksanaan tugas dalam mengamankan Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur NTB 2018, hingga pasca Pilkada situasi sampai sekarang dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan kepada personil agar tetap menunjukkan pengabdian dan dedikasi yang tinggi sehingga dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya. (LP.NTB/ EMO DOMPU)