Kegiatan TMMD ke-120 di Dompu Dapat Nilai Plus

Kategori Berita

.

Kegiatan TMMD ke-120 di Dompu Dapat Nilai Plus

Koran lensa pos
Kamis, 13 Juni 2024
Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati



koranlensapos.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang berlangsung selama satu bulan (8 Mei - 6 Juni 2024) di Kabupaten Dompu berjalan baik. Seluruh program terlaksana sesuai target yang direncanakan. Terpenting pula tidak ada hambatan yang berarti selama pelaksanaan kegiatan bertema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" itu.



Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M selaku Dansatgas TMMD menyampaikan hasil kegiatan TMMD Kodim 1614/Dompu mendapatkan nilai plus dari pimpinan atas dan juga dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

"Perlu saya informasikan kepada semua anggota berita gembira buat satuan kita dan untuk kita semua bahwa kesuksesan dalam Program TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 1614/Dompu mendapat apresiasi dan nilai plus dari Pimpinan kita termasuk dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu," ucap Dandim dalam acara syukuran yang digelar di Makodim 1614/Dompu, Rabu (12/6/2024).

Atas kesuksesan itu, Dandim menyampaikan terima kasih kepada semua Anggota termasuk Ibu-ibu Persit. Apresiasi juga disampaikan kepada pemerintah dan masyarakat atas dukungan yang diberikan.

"Alhamdulillah sejak awal hingga akhir tidak terdapat kendala atau hambatan yang berarti. Semuanya lancar aman dan terkendali berjalan sesuai rencana dan tepat waktu," ucap Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Kasdim Mayor Inf Wayan Sulendra, S.H., M.H menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit dan Persit atas kontribusi yang diberikan sehingga TMMD terlaksana dengan baik. Kasdim kembali menyampaikan terima kasih kepada Pemda Dompu dan masyarakat yang mendukung pelaksanaan program tersebut. (emo).