Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Berbagi Bingkisan Ramadan untuk Juru Parkir di Kota Sumbawa

Kategori Berita

.

Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Berbagi Bingkisan Ramadan untuk Juru Parkir di Kota Sumbawa

Koran lensa pos
Jumat, 22 Maret 2024
Serba-serbi kegiatan pembagian bingkisan Ramadan oleh Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Sumbawa kepada para juru parkir di kota Sumbawa selama 4 hari mulai Selasa (19/3) sampai dengan Jumat (22/3/2024)


Sumbawa, koranlensapos.com - 
Pegadaian Syariah Pasar Seketeng berbagi bingkisan Ramadan untuk juru parkir di Kota Sumbawa. Kegiatan bertema "Pegadaian Mengetuk Pintu Langit" itu berlangsung selama 4 hari berturut turut mulai Selasa (19/3/2024) sampai Jumat (22/3/2024).

Sasaran bingkisan Ramadan ini adalah juru parkir di pertokoan dan pasar di kota Sumbawa.
Bingkisan berisi sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian  Pegadaian Syariah terhadap juru parkir di kota Sumbawa.

Kepala Unit Pegadaian Syariah Pasar Seketeng, Rahmat Hidayat, SH memberikan bingkisan Ramadan kepada salah satu juru parkir di Kota Sumbawa, Jumat (22/3/2024)


"Semoga bingkisan yang tidak seberapa ini memberikan manfaat bagi para penerima beserta keluarga dan juga membawa keberkahan bagi Pegadaian Syariah Pasar Seketeng yang menjalankan bisnisnya di kota Sumbawa," ucap Kepala Unit Pegadaian Syariah Pasar Seketeng, Rahmat Hidayat, SH.

Rahmat Hidayat mengaku sangat bahagia bisa berbagi bingkisan di bulan suci Ramadan 1445 atau 2024 M ini. Ia berharap Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Sumbawa lebih dikenal luas oleh masyarakat Sumbawa sebagai satu-satunya pegadaian syariah yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Selain program kepedulian sosial di atas, lanjut Rahmat, Pegadaian Syariah juga mempunyai promo yang dilaksanakan pada setiap hari Sabtu. 

Promo bensin/pertalite gratis bagi nasabah yang melakukan gadai emas di hari Sabtu

"Promo dimaksud berupa pemberian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin/pertalite secara gratis bagi nasabah yang menggadaikan emasnya di hari Sabtu," jelasnya.

Lebih lanjut Rahmat menginformasikan jenis-jenis produk yang bisa digunakan di Pegadaian Syariah Pasar Seketeng. Antara lain:
1. Gadai emas dengan tarif mu'nah terjangkau, HP, LAPTOP, TV LED;
2. Cicilan kendaraan bermotor berbasis syariah;
3. Cicilan emas batangan;
4. Pembiayaan jaminan BPKB kendaraan bermotor;
5. KUR kredit usaha rakyat untuk pengusaha dan petani tanpa simpan jaminan apapun; dan
6. produk lainnya

"Diharapkan masyarakat Sumbawa dapat menggunakan produk Pegadaian Syariah yang ada di Pegadaian Syariah Pasar Seketeng yang hadir dengan tagline "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, Tepat Caranya Berkah Hasilnya".," pungkas Rahmat Hidayat. (emo).