Para Babinsa di Koramil Kempo Dampingi Bupati Dompu dalam Penyaluran Beras Bantuan

Kategori Berita

.

Para Babinsa di Koramil Kempo Dampingi Bupati Dompu dalam Penyaluran Beras Bantuan

Koran lensa pos
Selasa, 26 Maret 2024

Kegiatan penyaluran bantuan beras ketahanan pangan di tiga desa di Kecamatan Kempo oleh Bupati Dompu dalam rangkaian pelaksanaan Safari Ramadan 1445 H, Senin sore (25/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ilham, SP menyalurkan bantuan beras ketahanan pangan kepada warga kurang mampu di sejumlah desa di Kecamatan Kempo, Senin (25/3/2024). Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Safari Ramadan Tingkat Kabupaten Dompu di Kecamatan Kempo. 

Distribusi beras bantuan tersebut dilaksanakan di Desa Tolokalo, Songgajah, dan Konte Kecamatan Kempo. Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai pembina di desa masing-masing turut mendampingi pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut. Sertu Suratman mendampingi di Desa Konte, Serma Umar mendampingi di Desa Songgajah dan Serka Eldan Ghadafi di Desa Tolokalo.

Berkat pendampingan dari para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing, kegiatan penyaluran beras ketahanan pangan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. (emo).