Ini Kegiatan Teritorial Para Babinsa di Koramil 01/Dompu di Wilayah Binaan

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Para Babinsa di Koramil 01/Dompu di Wilayah Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 20 Maret 2024

Kegiatan teritorial para Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu, Selasa (19/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu rutin melaksanakan kegiatan teritorial sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan.

Seperti dilakukan Babinsa Kelurahan Dorotangga, Serka Jubaidin pada Selasa (19/3/2024). Babinsa Serka Jubaidin melaksanakan komsos dengan para petani dan mengecek lahan di So Dorotangga 1 dan 2. Dua lokasi dimaksud akan dijadikan sebagai lokus program ketahanan pangan menindaklanjuti MoU Panglima TNI dengan Kementerian Pertanian terkait Swasembada Pangan dan Optimalisasi Lahan Tidur. Program itu bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan petani dan  warga masyarakat. 

Kegiatan teritorial pada saat bersamaan juga dilaksanakan Babinsa Kelurahan Bali, Serka Amirudin. Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring siswa / siswi di SMAN 2 Dompu yang sedang melaksanakan ujian Nasional agar aman dan lancar.

Sementara itu, Babinsa Desa Serakapi Serka Jumrah  melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Jawaria untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan. (emo).