Danramil Kilo Pimpin Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di Mbuju

Kategori Berita

.

Danramil Kilo Pimpin Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di Mbuju

Koran lensa pos
Sabtu, 09 Maret 2024
Karya bakti pembersihan lingkungan di Desa Mbuju Kecamatan Kilo, Sabtu (9/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan pemukiman penduduk, maka di Dusun Mbuju Desa Mbuju Kecamatan Kilo berlangsung kegiatan karya bakti (gotong royong) pembersihan lingkungan, Sabtu (9/3/2024).

Danramil 1614-04/Kilo, Kapten Inf. Mahdin mengerahkan sejumlah anggota untuk bergotong royong pembersihan lingkungan itu. Hadir pula anggota Polsek Kilo, Kepala Desa Mbuju, Kepala Dusun serta para siswa SMPN 2 Kilo, dan masyarakat setempat.

Danramil Kapten Inf. Mahdin menyampaikan apresiasi atas kebersamaan semua pihak yang antusias mengikuti kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan tersebut.

"Lingkungan harus kita bersihkan agar tidak menimbulkan penyakit. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan" kata Danramil.

Apresiasi juga disampaikan Kades Mbuju, Sulaiman atas dukungan Koramil Kilo bersama anggota Polsek, para siswa dan masyarakat dalam kegiatan bersih lingkungan tersebut.

Karya bakti pemhersihan lingkungan dilakukan di parit-parit dan saluran pembuangan air yang menuju ke sungai dan di kawasan pantai. Sampah-sampah dikumpulkan dan dibakar agar tidak berserakan. (emo).