Babinsa Kiwu Komsos di Wadu Colu

Kategori Berita

.

Babinsa Kiwu Komsos di Wadu Colu

Koran lensa pos
Minggu, 24 Maret 2024
Kegiatan Komsos Babinsa Kiwu, Sertu Arif Syahrir dengan warga binaan di Dusun Wadu Colu, Minggu (24/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com - 
Amanah yang diemban sebagai Bintara Pembina Desa benar-benar dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin oleh Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Sahril. Meski di hari libur dan sedang menjalani ibadah puasa, pada Minggu pagi (24/3/2024) hari ini, Babinsa Sertu Arif Syahril tetap menjalankan tugasnya menyambangi warga binaan untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos).

Babinsa memahami sepenuhnya bahwa melalui kegiatan Komsos ini, dirinya bisa mendapatkan informasi langsung dari masyarakat mengenai situasi dan kondisi yang terjadi di tengah masyarakat. Melalui kegiatan Komsos juga Babinsa dapat menberikan pengarahan dan pembinaan langsung kepada warga binaan.

Pada Minggu pagi ini (24/3/2024), Babinsa bersilaturahmi dengan warga binaan di Dusun Wadu Colu. 

Pada momen tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa situasi keamanan di Desa Kiwu dan di Kecamatan Kilo secara umum dalam keadaan kondusif. Karena itu Babinsa berharap agar semua elemen warga dapat berpartisipasi di dalam mewujudkan situasi kamtibmas supaya tetap kondusif. 

"Bila melihat hal-hal yang patut dicurigai supaya dilaporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat agar dapat ditindaklanjuti dan jangan main hakim sendiri," pintanya. (emo).