Danramil 01/Dompu Blusukan di Wilayah Binaan

Kategori Berita

.

Danramil 01/Dompu Blusukan di Wilayah Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 06 Februari 2024
Danramil 1614-01/Dompu, Kapten Kav. M. Kasim silaturahmi dengan warga binaan di Desa Karamabura, Senin (5/2/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Danramil 1614 -01/ Dompu Kapten Kav M. Kasim, Senin (5/2/2024) kembali melaksanakan komsos dan blusukan di wilayah binaan. Kali ini menyambangi warga binaan  di Desa Karamabura Kecamatan Dompu.

Kegiatan Danramil merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik demgan warga masyarakat sebagai implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Melalui kegiatan itu, Danramil juga berkesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat sekaligus meyakinkan bahwa keamanan dan kondusivitas wilayah dalam keadaan baik dan aman. 

Dalam penyampaiannya Danramil mengajak dalam pelaksanaan Pilpres, pemilihan legislatif baik di daerah maupun pusat agar menggunakan hak pilih dengan baik. 

"Mana menurut bapak-bapak yangg terbaik dan bisa membawa daerah kita dan bangsa Indonesia yang lebih baik itulah yang dipilih," ujarnya.

Tidak lupa Danramil mengimbau agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Jangan terpancing dan jangan terprovokasi dengan hal-hal atau isu serta berita hoax yang belum tau kebenarannya," pintanya.

Ditegaskan Danramil, Dasar Negara Pancasila, Bendera Merah Putih, bahasa persatuan Indonesia serta semboyan Bhineka Tunggal Ika telah mempersatukan anak bangsa dari Sabang sampai Merauke adalah Pancasila. Maka masyarakat Indonesia harus tetap memiliki jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di dalan wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak boleh terhasut dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya yang bisa menyebabkan saling bermusuhan dan saling membeci sesama.

"Mari kita sama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif  di wilayah kita ini," pesannya. (emo).