Babinsa Dorokobo Imbau Warga Binaan Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Dada

Kategori Berita

.

Babinsa Dorokobo Imbau Warga Binaan Terima Hasil Pemilu dengan Lapang Dada

Koran lensa pos
Jumat, 16 Februari 2024
Babinsa Dorokobo, Serda Firdaus bersama petugas KPPS mengangkut kotak suara untuk dikumpulkan di kantor desa setempat, Kamis sore (15/2/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 sudah dilaksanakan pada hari Rabu (14/2/2024). Apapun hasilnya supaya bisa diterima dengan lapang dada. Karena itu adalah hasil dari pelaksanaan demokrasi.

Demikian imbauan Babinsa Desa Dorokobo, Serda Firdaus kepada masyarakat di sela-sela kegiatan pengangkutan kotak suara dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Desa Dorokobo Kecamatan Kempo untuk dikumpulkan di kantor desa setempat pada Kamis sore (15/2/2024) pukul 17.00 Wita.

"Mari kita terima dengan lapang dada apapun hasil dari Pemilu ini. Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat merusak jalinan silaturahmi yang sudah baik ini," pesan Babinsa.

Babinsa menegaskan siapapun yang meraih suara terbanyak berdasarkan hasil Pemilu, maka itulah yang akan menjadi pemimpin bangsa dan legislator selama masa 5 tahun ke depan.

"Sebagai warga negara yang baik, kita harus menjunjung tinggi hasil demokrasi dan menghormati pemimpin kita," ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa menekankan agar bersama mewujudkan suasana kamtibmas yang damai dan kondusif.

"Tali silaturahmi harus tetap dijaga. Hindari perbuatan maupun ucapan yang bisa merusak hubungan silaturahmi antar sesama," pungkasnya. (emo).