Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Tekankan Pentingnya Disiplin dan Loyalitas Prajurit

Kategori Berita

.

Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Tekankan Pentingnya Disiplin dan Loyalitas Prajurit

Koran lensa pos
Rabu, 31 Januari 2024

Pasi Ops Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Adisan saat memimpin apel pada Rabu pagi (31/1/2024)


Dompu, koranlensapos.com Pasiopsdim 1614/Dompu, Kapten Inf Adisan dalam perhatiannya menyampaikan beberapa poin penting agar dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota. Penekanan itu disampaikan Kapten Adisan pada saat memimpin apel,  Rabu pagi (31/01/2024) pukul 07.00 Wita.

Selamat Pagi, Pagi... Pagi... Pagi...
Luar biasa, Tetap semangat.
Ucapan rasa syukur kita panjatkan kepada Allah, Tuhan yang maha Esa, dimana pada pagi hari yang cukup cerah ini kita masih di berikan nikmat kesehatan, kekuatan, umur panjang, sehingga kita masih bisa ikut melaksanakan apel pagi secara bersama-sama di Kesatuan Makodim 1614/Dompu yang kita cintai bersama ini.

Ucapan terima kasih pula saya sampaikan kepada semua anggota yang khususnya berdiri didepan saya, dimana sudah Disiplin dan menepati waktu kehadirannya untuk mengikuti apel pagi yang merupakan suatu kewajiban kita selaku TNI.
"Perlu anggota ketahui bahwa Minggu depan Bapak Pangdam kita akan mengunjungi Kesatuan kita", jadi tentunya kita harus menyiapkan pangkalan kita ini semaksimal mungkin.

Untuk kegiatan kita hari ini, usai pelaksanaan apel pagi kita akan langsung melaksanakan kurfei.
Sasaran dan tehnik pelaksanaanya kita harus Loyal dan ikuti saja petunjuk dari Batih Tu'ud Peltu Muslimin.

Terkait keterangan apel pagi, bagi yang tertua di masing-masing staf agar memastikan lagi keterangan anggotanya agar dapat dipertanggungjawabkan dan diserahkan ke Piket, sementara khusus Stafter hari ini melaksanakan pengecekan lokasi yang di rencanakan untuk pelaksanaan TMMD yang ke 121 tahun anggaran 2024 mendatang.

Besok kita akan laksanakan apel Gelar pasukan pukul 08 00 Wita, guna kesiap-siagaan dalam menghadapi tugas penting yaitu Pemilu 2024 yang tidak lama lagi kita hadapi, jadi nanti siang kita akan laksanakan gladi apel daring di lapangan bersama alusista satuan yang kita miliki.

Tambahan satu lagi ini juga terpenting agar tiap-tiap staf dipercepat lagi pembuatan Perwabkunya, jangan sampai terlambat agar program kegiatan kita lancar dan teratur sesuai yang dijadwalkan, "Terang Pasi sebagai penutup".(Pendim1614).