Upacara Sangkur Pora Iringi Pernikahan Anggota TNI di Desa Karamabura

Kategori Berita

.

Upacara Sangkur Pora Iringi Pernikahan Anggota TNI di Desa Karamabura

Koran lensa pos
Selasa, 21 November 2023
Resepsi pernikahan Pratu Gofinda dengan Aan Ayu Andriani di Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu diiringi Upacara Sangkur Pora oleh Anggota Batalyon 742, Senin (20/11/2023)




Dompu, koranlensapos.com -Bertempat di Lapangan Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu berlangsung pernikahan anggota TNI, Pratu Gofinda dengan Aan Ayu Andriyani, Senin (20/11/2023).

Sebagaimana biasa, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Upacara Sangkur Pora oleh anggota Batalyon 742. Upacara Sangkur Pora dipimpin Pratu Aslan.


Hadir dalam acara pernikahan tersebut Danramil O1/Dompu, Kapten Kav.M Kasim, Kepala Desa, Babinsa Sertu Abdul Malik, Babinsa O'o, Serda Dedy Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Pada momen tersebut, Danramil menyerahlan cendera mata kepada mempelai wanita. 

Selanjutnya sambutan keluarga disampaikan Dr. Ihlas Hasan.


Dikatakannya dalam Islam, pernikahan adalah ikatan suci yang mengikat dua insan yang saling mencintai dan berbagi dalam hidup mereka. 

"Mari kita mendoakan agar pernikahan ini membawa kebahagiaan, cinta, dan keberkahan yang abadi bagi kedua mempelai," doanya yang diamini oleh para hadirin.

Selanjutnya Dr. Ihlas berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara pernikahan sekaligus memberikan doa restu kepada kedua mempelai. 

Acara resepsi pernikahan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan untuk kedua mempelai dibarengi dengan acara hiburan. (emo).