Dandim 1614/Dompu Bersama Anggota Laksanakan Acara Syukuran HUT TNI Ke 78

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Bersama Anggota Laksanakan Acara Syukuran HUT TNI Ke 78

Koran lensa pos
Jumat, 06 Oktober 2023

 

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati menyerahkan tumpeng kepada prajurit tertua, Peltu Mahdon


Dompu, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M bersama para Perwira dan anggota serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Ny. Astrini Dwi Anindita, S. Pi., M. Si bersama anggota melaksanakan acara syukuran.

Kegiatan itu dilaksanakan secara sederhana di halaman Makodim 1614/Dompu usai pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 78, Kamis (5/10/2023).

Acara syukuran itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1614/Dompu. Kemudian diserahkan kepada prajurit tertua Peltu Mahdon dan juga kepada prajurit termuda.

Dandim menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala karunia-Nya sehingga TNI kini telah berusia 78 tahun. Dan juga pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 78 berjalan dengan sukses dan lancar.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan lancar sampai pada puncaknya di hari ini," ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa HUT TNI ke 78 hendaknya dijadikan momentum untuk berbenah diri untuk menjadi prajurit sejati yang selalu dekat dengan rakyat. Hal itu selaras dengan tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju". (emo).