Turnamen Voli "Dandim Cup 2023" Resmi Dibuka

Kategori Berita

.

Turnamen Voli "Dandim Cup 2023" Resmi Dibuka

Koran lensa pos
Rabu, 27 September 2023

 

Pembukaan bola voli "Dandim Cup 2023" di Makodim 1614/Dompu

Dompu, koranlensapos.com - Turnamen bola voli "Dandim Cup 2023" resmi dibuka. Kejuaraan yang berlangsung di Lapangan Makodim 1614/Dompu tersebut dibuka oleh Dandim Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M pada Selasa sore (26/9/2023).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Bupati Dompu H. Kader Jaelani, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.IK, Ketua PBVSI Dompu Saiful Amir SH. M. Kn, Kasi Intel Kejari Dompu Joni Waluyo, SH, Kadis LH Dompu Jufri ST. M. Si, Ketua Harian KONI Dompu Drs. H. Arifuddin, Wakil Ketua KONI Bidang Binpres Iwan Ermansyah, M. Pd, Ketua PKK Dompu Hj. Lilis Suryani. 
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVIII Anindita Riyan, M. Si, Lurah Dorotangga Khaerul Ansyah, SE serta pejabat dan tokoh pemuda lainnya.

Dandim dalam sambutannya bahwa kejuaraan ini merupakan rangkaian dari Peringatan HUT TNI ke 79 tahun 2023 dengan tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju".

Dandim mengemukakan turnamen ini akan sangat menarik karena diikuti oleh tim-tim hebat Kabupaten Dompu. Karena iti, Dandim berharap agar semua tim menampilkan permainan terbaiknya.

"Tunjukkan kemampuan kalian dengan maksimal dengan tetap menjunjung tinggi sifat kompetitif dan sportivitas. Saya yakin itu yang paling yang paling utama menang  kalah nomor 2," ujarnya.

Yang lebih penting lagi, Dandim menekankan tentang nilai silaturahmi, di samping peningkatan kualitas para atlet.

"Kalian bisa bertemu di sini menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kualitas kalian sebagai para atlet," ucap Dandim seraya menyampaikan ucapan selamat bertanding.

"Selamat bertanding tunjukkan yang terbaik. Saya berharap dan tentunya kita semua berharap bahwa kemajuan dunia voli di Kabupaten Dompu akan semakin baik dengan adanya turnamen ini. Saya yakin dan percaya itu. Paling terahir kepada para atlet saya ucapkan selamat bertanding semoga sukses dan tetap semangat," pungkasnya.

Usai pembukaan dilanjutkan pertandingan tim voli putri antara Desa Dorebara vs Desa Matua di bawah pimpinan Wasit utama Ardiansyah dan wasit kedua Muslimin, S.Pd. 
 
Pertandingan ini dimenangkan oleh Tim Voli Putri Desa Matua dengan skor 3-0.

 Pertandingan selanjutnya Tim putra antara kesebelasan Desa Wawonduru vs Kelurahan Simpasai dan dimenangkan oleh Tim Simpasai. (emo).