Turnamen Mini Soccer O'O MANTIKA CUP VI, Kesebelasan Comando Fc Tampil Prima dan Sportif

Kategori Berita

.

Turnamen Mini Soccer O'O MANTIKA CUP VI, Kesebelasan Comando Fc Tampil Prima dan Sportif

Koran lensa pos
Kamis, 03 Agustus 2023


Tim Comando Fc Kodim 1614/Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Turnanen Mini Soccer dalam rangka O'O MANTIKA CUP 2023,  Kesebelasan Comando Fc tampil  prima dan sportif dalam laganya melawan Tim Berontak Fc yang merupakan Keseblasan pamungkas dari Kelurahan Karijawa, Selasa 01 Agustus 2023, Pukul 15 30 Wita.

Tim andalan Kodim 1614/Dompu itu menang mutlak dalam babak adu penalti dengan skor 4-3. 
Kemenangan tersebut memastikan Comando Fc berhak mendapatkan tiket untuk maju ke putaran berikutnya dalam turnamen tersebut.

Perlu diketahui, bahwa Tim peluncur utama Kodim 1614/Dompu ini pada turnamen yang sama tahun lalu, meraih prestasi gemilang yang patut diacungi jempol karena berhasil meraih posisi 4 besar.


Kegiatan turnamen ini adalah salah satu bentuk nyata Teritorial Kreatif Kodim 1614/Dompu dalam membina kewilayahan dengan tujuan untuk mencari dan menyeleksi bibit-bibit pemain baru yang berpotensi dan berbakat untuk ditampilkan dalam liga ke putaran berikutnya, dengan harapan dapat mengharumkan nama  Kabupaten Dompu di Kancah Provinsi.

Comando Fc ini adalah tim andalan dan kebanggaan Kodim 1614/Dompu. Di bawah asuhan mantan pemain senior yang pernah gemilang pada masanya Kapten Inf Ibrahim, tim ini sepekan lalu pernah menggetarkan klub lain, karena berhasil lolos ke semi final dalam  turnamen yang diselenggarakan oleh Pemda Dompu di Desa O'o sehingga masuk ke final empat besar dalam turnamen tersebut.

Pada turnanen musim kemarau kali ini dipercayakan kepada Sertu Efendi (Ba Kesdim) dan Serda Syarifudin (Ba 0psdim) sebagai Asisten pelatih. 
Sementara Kapten keseblasannya di lapangan diembankan kepada Serda Junaidin.

Dari awal permainan, ke dua kesebelasan ini betul-betul menampilkan gaya permainan yang begitu cantik, rapi dan terarah sesuai instruksi asuhan pelatihnya masing-masing.

Sama-sama terlihat agresif dalam mengejar dan menjemput bola.
Namun pada babak adu penalti gawang kesebelasan Berontak Fc dapat dibobol oleh kesebelasan Comando Fc dengan skor 4-3.

Gol terakhir berhasil dicetak oleh Serda Junaidin lewat tendangan mautnya. Hingga pluit dari wasit ditiup sebagai tanda berakhirnya pertandingan dengan skor 4-3. (emo).