Babinsa Kadindi Barat Imbau Warga Perkuat Ikatan Silaturahmi

Kategori Berita

.

Babinsa Kadindi Barat Imbau Warga Perkuat Ikatan Silaturahmi

Koran lensa pos
Rabu, 09 Agustus 2023
Kegiatan Komsos Babinsa Desa Kadindi Barat, Sersa Syafarudin bersama warga binaan di Dusun Bage Payung, Senin (7/8/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Silaturahmi itu menambah keberkahan umur dan melapangkan rezeki. Maka tali silaturahmi harus tetap terjaga dengan baik di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. Dengan tetangga dan kerabat harus tercipta hubungan yang baik dan harmonis.

Pesan itu disampaikan Babinsa Desa Kadimdi Barat, Serda Syafarudin saat melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Dusun Bage Payung, Senin (7/8/2023).

"Dengan adanya silaturahmi yang terbina dengan baik, maka akan tercipta hubungan kekeluargaan yang harmonis," kata Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan hubungan silaturahmi yang harmonis ditandai dengan hubungan komunikasi yang baik dengan sesama. Saling mengunjungi dan saling bertegur sapa ketika bertemu dengan menerapkan 5S yakni Senyum Salam Sapa dan Sopan Santun.

"Kalau kehidupan bermasyarakat bisa menerapkan 5S ini, maka akan tercipta suasana kehidupan yang nyaman, damai dan sejuk dalam jalinan persaudaraan dan persahabatan yang baik," ucapnya. (emo).