Aksi Peduli Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Berbagi di HUT RI ke 78

Kategori Berita

.

Aksi Peduli Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Berbagi di HUT RI ke 78

Koran lensa pos
Kamis, 17 Agustus 2023

 

Sumbawa, Lensa Pos NTB - Menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, banyak hal yang dilakukan masyarakat, diantaranya dengan menggelar berbagai kegiatan lomba, kesenian, dan sebagainya. Untuk Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa juga tidak melewati Moment sakral tersebut, dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu. 


Moment Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini, Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa melaksanakan aksi peduli warga miskin. Dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu dan Para Lansia sebagai wujud rasa empati Senkom kepada sesama yang membutuhkan. 


Bambang Jumasri selaku Ketua Bidang Harkamtib Senkom Sumbawa menyampaikan bahwa di Moment HUT RI ke 78, Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa melakukan aksi peduli sosial kepada sesama, dengan menyalurkan sembako kepada warga miskin dan kurang mampu. 


Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa empati dan peduli terhadap sesama terutama yang membutuhkan. Nilainya mungkin tidak seberapa, namun diharapkan dengan sembako tersebut, sedikit bisa meringankan beban mereka yang sedang membutuhkan, ungkap Bambang. (SUKUR)