Mewakili Danramil Kilo, Babinsa Lasi Hadiri Wisuda Pelepasan SMA/SMK

Kategori Berita

.

Mewakili Danramil Kilo, Babinsa Lasi Hadiri Wisuda Pelepasan SMA/SMK

Koran lensa pos
Sabtu, 06 Mei 2023

 

Pelepasan siswa SMA/SMK di Kecamatan Kilo


Dompu,koranlensapos.com -Mewakili Danramil Kilo 1614-04, Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin menghadiri kegiatan Wisuda dan pelepasan siswa siswi SMAN dan SMKN 1 Kilo Kelas XII Tahun Ajaran 2022/2023 yang telah tamat belajar pada sekolah tingkat menengah.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (06 Mei 2023) sekitar pukul 09.10 wita bertempat di SMAN 1 Kilo tersebut berlangsung meriah, karena selain dihadiri oleh ratusan pelajar, juga dihadiri oleh wali murid dan masyarakat setempat. 

Pada kegiatan wisuda tersebut, kedua sekolah sama sama melaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan pelajarnya digabungkan serta difokuskan pada SMAN 1 Kilo.

Pada kesempatan itu, Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin menyampaikan, agar siswa dan siswi SMA/SMK 1 Kilo yang telah selesai melaksanakan kegiatan wisuda ini untuk dapat menjaga nama baik almamater sekolahnya dan selalu berpegang teguh kepada apa yang menjadi prinsip untuk menjadi yang lebih baik sehingga apa yang di cita cita kan selama ini bisa menjadi sukses.

Selain itu Babinsa juga meminta kepada seluruh pelajar peserta wisuda, agar kegiatan belajarnya dapat terus ditingkatkan terlebih lagi bagi pelajar yang akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi karena dengan banyak belajar kita semua bisa mengetahui apa yang tidak diketahui, bisa meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan kita sendiri agar kedepannya kita bisa menjadi yang terbaik sehingga dapat membanggakan orang tua, keluarga, agama, bangsa dan negara kita.

"Saya minta kepada seluruh anak anak saya yang sudah menyelesaikan kegiatan wisudanya, agar bisa terus tingkatkan lagi kegiatan belajarnya agar ilmu pengetahuannya menjadi lebih tinggi. Jangan karena kita sudah selesai sekolah ditingkat menengah, anak anak tidak lagi belajar tapi justeru dengan telah selesainya KBM disekolah kita semua harus semakin gesit untuk tingkatkan kegiatan belajar,"ucap Babinsa Sertu Nurdin.(raf)