Babinsa Nanga Miro Imbau Warga Binaan Dukung Aturan Jam Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Nanga Miro Imbau Warga Binaan Dukung Aturan Jam Malam

Koran lensa pos
Selasa, 16 Mei 2023

 

Babinsa Nanga Miro, Koptu Syamsuddin bersilaturahmi dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Nanga Miro Koramil 1614-05/Pekat, Koptu Syamsudin, Sabtu (13/5/2023)  menghadiri acara pernikahan putra dari Lalu Ilham. Selanjutnya Babinsa melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dengan melakukan aktivitas ronda malam di Dusun Sorimila bersama warga binaan.

Dalam arahannya, Babinsa menyampaikan penekanan tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.

"Keamanan dan ketertiban adalah kebutuhan kita semua dan kita bersama yang harus menjaga dan mewujudkannya," ucapnya.

Ditegaskan Babinsa, Pemda Dompu telah mengeluarkan Surat Edaran terkait Pemberlakuan Jam Malam Bagi Anak. Maka seluruh elemen masyarakat harus mendukung dan memperkuat aturan ini agar bisa berjalan dengan baik.

Dikatakannya, aturan jam malam ini dibuat oleh Pemerintah tidak asal-asalan, tetapi dengan mempertimbangkan berbagai aspek. Tujuan utamanya untuk melindungi dan menyelamatkan anak-anak dari berbagai pengaruh negatif. Juga untuk melindungi anak dari berbagai bentuk kekerasan.

"Mari kita dukung bersama aturan ini terutama para orang tua, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda," tandasnya. (emo).