Babinsa Desa Kampasi Meci Komsos Bersama Sopir Truk Pengangkut Jagung

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Kampasi Meci Komsos Bersama Sopir Truk Pengangkut Jagung

Koran lensa pos
Selasa, 16 Mei 2023

 

Kegiatan komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama sopir truk pemuat jagung



Dompu, koranlensapos.com -Babinsa Desa Kampasi Meci Serda Junaidin Berkomunikasi Sosial (Komsos) dengan para Supir truk yang sedang memuat jagung kelokasi ataupun kelahan. Minggu 14 Mei 2023.

Pada kesempatan ini Babinsa dan para Supir truk membahas mengenai sewa ataupun ongkos yang tidak seimbang.
Keluhan supir yang mengangkut jagungnya para petani ini merasa masih kurang sewanya, karna tidak sesuai dengan harga kenaikan BBM, terutama lagi medan yang harus di lalui cukup jauh dan jalanya juga Rusak. "Keluhnya".

Babinsa tetap memberikan semangat dan motivasi kepada para supir agar mereka tetap harus mau berja keras dan tetap semangat dan Babinsa menghimbau dalam hal ini agar berkomunikasi juga berkoordinasi yang baik dengan para petani pemilik jagung agar kegiatan tidak terhambat. 
Adakan musyawarah biar tidak ada mis komunikasi.

Di lokasi yang sama, Babinsa mengingatkan pula kepada para sopir agar rutin mengkonsumsi air putih, karena kita bekerja di tempat yang panas dan tentu mengeluarkan tenaga dan keringat yang cukup banyak guna mencegah terjadinya dehidrasi (Kekurangan cairan pada tubuh) biar tetap segar dan fit kembali dalam beraktivitas. (Pendim1614).