Babinsa Adu Ronda Malam Bersama Warga Binaan di Dusun Sigi

Kategori Berita

.

Babinsa Adu Ronda Malam Bersama Warga Binaan di Dusun Sigi

Koran lensa pos
Rabu, 24 Mei 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Adu bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Adu Serka Landa, Senin (22/5/2023) pukul 20.30 Wita melaksanakan kegiatan ronda malam  bersama warga binaan Dusun Sigi Desa Adu Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. 

Babinsa mengimbau kepada warga agar hati-hati dan waspada terhadap oknum pencurian ternak. Aksi yang dilakukan oleh oknum yang masih diselidiki tersebut biasa pada saat malam hari terutama pada pukul 24.00 Wita ke atas di saat masyrakat yang lain sedang istirahat(tidur malam).

Oknum ini melakukan pencurian sasaranya adalah sapi, kerbau dan kambing. Mereka menggunakan  mobil pik up dan mini bus berupa mobil Avanza sejenisnya untuk mengangkut hasil curiannya tersebut.

"Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, saya berharap kepada warga yang melaksanakan jaga malam agar betul-betul melaksanakan tugasnya. Tetap perhatikan faktor keamanan disaat patroli malam. Laporkan perkembangan situasi kepada aparat setempat  dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau Kadus apabila ada hal-hal yang menonjol," pintanya. (emo).