Giat Patroli Gabungan TNI - Polri dan Dishub Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman Jelang Idul Fitri 1444 H

Kategori Berita

.

Giat Patroli Gabungan TNI - Polri dan Dishub Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman Jelang Idul Fitri 1444 H

Koran lensa pos
Selasa, 18 April 2023

 

Patroli gabungan TNI, POLRI dan Dishub untuk Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri 1444 H



Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan TNI - Polri dan DLLAJR dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kegiatan dimaksud dilaksanaka pada hari Selasa (18/4/2023) Pukul 09 00 Wita dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Mahdin, yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsuridjal, S.Sos


Rangkaian kegiatan berawal pada pukul 09.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dompu Lingkungan Pelita Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

 Tim Patroli gabungan melaksanakan apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Dompu. 


"Perlu kita ketahui tugas kita dalam pelaksanaan patroli ini yaitu mendatangi Pospam yang ada di wilayah Kabupaten Dompu," kata Kabag Ops Polres Dompu saat pengecekan personel.

Pimpinan apel tidak lupa berpesan agar tetap menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Dan apabila ditemukan hal-hal yang menonjol maka segera dilaporkan ke yang tertua masing-masing," pesannya.

Pukul 09.20 Wita Tim Patroli star dari Mapolres Dompu menuju Pospam Kota Kelurahan Bada Kecamatan Dompu  sekaligus mengatur arus lalu lintas agar tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan.

Selanjutnya Tim Patroli gabungan menuju Pospam terminal Ginte Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Kabupaten Dompu kemudian mengatur lalu lintas dan memberikan imbauan terhadap pengguna jalan agar tetap hati-hati dalam mengemudi baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Terakhir Tim Patroli gabungan menuju Pospam Manggelewa Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Kepada masyarakat baik pengguna jalan maupun pedagang kaki lima agar tidak memarkir kendaraannya di bahu jalan dan sekitar pasar yang bisa menimbulkan terjadinya kemacetan jalan.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada  penumpang maupun masyarakat umum lainnya sebagai wujud perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat. (Pendim1614).