Danpos Sampaikan 3 Poin Untuk Personel Pos Pam Dompu Kota

Kategori Berita

.

Danpos Sampaikan 3 Poin Untuk Personel Pos Pam Dompu Kota

Koran lensa pos
Senin, 24 April 2023

 

Apel pengecekan personel di Pos Pam Dompu Kota


Dompu, koranlensapos.com - Pos Pengamanan di pusat Dompu Kota dan beberapa titik lainnya masih berlangsung hingga 3 hari pasca Idulfitri 1444 H. 

Untuk itu, Danpos yakni Kapolsek Dompu, IPDA Arif Syarifuddin, SH menekankan 3 poin penting yang harus dilaksanakan oleh para personel yang bertugas di Pos Pam dimaksud.

"Ada tiga poin yang harus selalu dipedomani oleh anggota yang bertugas yakni berfikir cerdas dalam setiap situasi dan kegiatan, pahami dan mengerti tugas yang diberikan sekecil apapun itu serta selalu menjaga dan mengutamakan faktor keamanan," jelasnya Kapolsek saat memimpin apel pengecekan personel pada hari Jumat (21/4/2023) pukul 08 30 Wita.

Adapun personel yang terlibat dalam pengamanan di Pos Pam Dompu Kota sebanyak 18 orang. Terdiri dari anggota TNI dari Koramil 1614-01/Dompu, anggota Polri dari Polres dan Polsek Dompu, Brimob, Orari, Senkom, Dishub dan tenaga kesehatan.


"Mari kita sama-sama melaksanakan tugas mulia ini dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab," ucap Danpos. (emo).