Babinsa Adu Koramil 1614-03/Hu'u Dampingi Pencairan BLT

Kategori Berita

.

Babinsa Adu Koramil 1614-03/Hu'u Dampingi Pencairan BLT

Koran lensa pos
Senin, 10 April 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Adu mendampingi penyaluran BLT


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Adu Koramil 1614-03/Hu'u, Serka Landa mendampingi kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Warga masyarakat Desa Adu Kecamatan Hu'u yang berlokasi di Aula Kantor Desa Adu, Minggu (9/4/2023).

Hadir dalam kegiatan ituKepala Desa Adu yang memimpin langsung kegiatan tersebut, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang mendampingi warga juga sekalian pengamanan selama kegiatan berlangsung, Ketua BPD Setempat,  Sekretaris Desa Adu serta warga masyarakat Desa Adu yang berhak menerima dana bantuan BLT DD.

Babinsa menyampaikan bahwa pemberian dana bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian dan meringankan beban warga masyarakat. 


"BLT ini sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap warga masyarakat," ujarnya.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas berperan mengawasi langsung kegiatan tersebut agar proses penyalurannya tepat sasaran, dan dapat berjalan dengan baik dan aman sampai selesai.

Babinsa berharap warga masyarakat yang telah menerima Dana Bantuan Sosial ini agar penggunaanya betul-betul dimaksimalkan untuk kebutuhan hidup sehari-hari. (Pendim1614).