Safari Ramadan di Masjid Al Fatah, Taufik H.A.Karim Apresiasi Kekompakkan LDII

Kategori Berita

.

Safari Ramadan di Masjid Al Fatah, Taufik H.A.Karim Apresiasi Kekompakkan LDII

Koran lensa pos
Senin, 27 Maret 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Safari Ramadan hari ke IV tadi malam, Minggu (26/3/2023). Jajaran Pemerintah Kelurahan Manggemaci bersama Anggota DPRD Kota Bima, Bapak Taufik H.A.Karim, SH berkunjung ke Masjid Al Fatah Komplek Pondok Pesantren Al Azis Binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Lingkungan Manggemaci RT.01 RW.01 Kelurahan Manggemaci. 

Kehadiran Tim Safari Ramadan Kelurahan, yang diikuti Ketua LPM Zaharudin, SH, Ketua Karang Taruna Syarifudin, M.Pd, Babinsa Serka Muhtar, Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Fauzan dan Tokoh Pemuda Sahbudin. S.Sos, diterima hangat Keluarga besar LDII.

Dalam kunjungan silaturrohim dirangkaikan dengan Safari Ramadan ini, Taufik H.A.Karim, SH menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar LDII, kegiatan ini menurutnya dalam rangka membangun dan merajut tali silaturrahim dan mempererat hubungan persaudaraan, terutama untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya di bulan suci Ramadan. 

Program Safari Ramadan Kelurahan yang dicanangkan Ketua LPM Manggemaci ini, lanjut Taufik, tentu memberikan dampak positif bagi kita semua, agar ikatan persaudaraan ini terus terjaga, dan insya Alloh ini menjadi agenda rutin kita setiap tahun. Taufik juga mengapresiasi kekompakkan warga LDII yang bisa melaksanakan berbagai kegiatan selama bulan Ramadan. 


Senada juga disampaikan, Ketua LPM Kelurahan Manggemaci, Zaharudin, SH, bahwa kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Al Fatah RT. 01 ini merupakan agenda putaran ke II. Kami bangga Warga LDII bisa menerima rombongan kami dengan baik. Insya Alloh dilain kesempatan kami juga akan membuat jadwal khusus untuk berkunjung lagi, imbuhnya. 


Usai melaksanakan sholat Isya dan taraweh berjamaah, rombongan dijamu di Sekretariat Ponpes Al Azis. Hadir Pengurus LDII, yakni Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan, S.Ag, Sekretaris LDII Kota Bima, Abdul Syukur, ST, Bendahara LDII Kota Bima, Ariyanto, SE,  Ketua PC LDII Mardani, Pembina Ponpes Al Azis H. Miftahul Huda, Wahib Hasyim, S.Ag, Pimpinan Ponpes Al Azis, Aipda H. Abubakar dan Penanggung Jawab Ponpes Al Azis Dodi Arifianto. (TIM)