Jum'at Sehat, Kodim 1614/Dompu Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88

Kategori Berita

.

Jum'at Sehat, Kodim 1614/Dompu Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88

Koran lensa pos
Sabtu, 11 Maret 2023

 

Kegiatan senam bersama di Makodim 1614/Dompu, Jumat (10/3/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Pagi yang cerah. Waktu yang tepat untuk melaksanakan olahraga bersama. Hal itu dilakukan guna menghilangkan rasa kejenuhan dengan kegiatan rutin.

Karena itu, Kodim 1614/Dompu menggelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88. SKJ 88 adalah senam yang rutin dilaksanakan di sekolah-sekolah dan instansi pada tahun 1988 silam.


Pelaksanaan senam bersama itu 
bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1614/Dompu Jln. A. Yani Kel Dorotangga Kecamatan Dompu. Diikuti oleh anggota Makodim beserta Jajaran Koramil 01 s/d 06 dengan jumlah sekitar 100 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf. A. Haris SH.MH, Pasi Ops Kapten Inf. Mahdin, Pasi Ter Kapten Inf. M. Yamin. Hadir pula Danramil 1614-01/Dompu Kota Kapten Inf. M. Kasim.

Kegiatan dimulai pada pukul 07 00 Wita diawali dengan pelaksanaan kegiatan Wajib/Rutin yaitu apel pagi. Apel dipimpin Pasi Ter Kapten Inf. M. Yamin selaku Pawas..


"Puji Syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita masih dapat melaksanakan tugas pagi hari ini seperti biasanya, karena ini sebagai bentuk tanggung jawab kita terhadap Negara salah satunya yaitu apel pagi," ucapnya.

 Pagi ini, lanjutnya, sesui dengan Program Komando Atas melalui Staf Ops bahwa setelah usai kegiatan Apel pagi ini kita semua akan melaksanakan senam SKJ 88.

"Untuk itu mari kita sama-sama melaksanakannya dengan serius dan ikhlas. Berolahraga membuat badan kita sehat dan segar," ujarnya.

Usai melaksanakan senam bersama lanjut dengan kegiatan Oraum
!Olahraga umum) sesuai dengan hobi dan kemampuan individu perorangan.

Semua Rangkaian kegiatan selesai pada pukul 09 30 Wita.


"Alhamdulillah kegiatan hari ini penuh dengan rasa senang riang dan gembira tak terasa sekujur badan basah dengan keringat," Ucap Sertu Syarifudin pindahan dari Denzipur -5/Cmg Ambon , yang akrab disapa Nyong Kribo. (emo/pendim 1614).