Jelang TMMD Ke 116, Dandim 1607/Sumbawa Tinjau dan Patok Rencana Sasaran Fisik

Kategori Berita

.

Jelang TMMD Ke 116, Dandim 1607/Sumbawa Tinjau dan Patok Rencana Sasaran Fisik

Koran lensa pos
Kamis, 02 Maret 2023

 

Sumbawa Besar, Lensa Pos NTB - Salah satu syarat suksesnya sebuah Operasi tidak lepas dari proses manajemen baik perencanaan, organisir pelaksanaan serta kotrol atau pengawasan yang  meliputi kelengkapan  administrasi demikian juga dalam melaksanakan Program bhakti TNI TMMD ke 116 Kodim 1607/Sumbawa.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alit Setiawan melalui keterangan rilis yang disampaikan Kepala Staf Kodim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan Di Sumbawa Besar, Rabu ( 1/3/2023).,


Selain itu Kasdim menjelaskan menjelang pelaksanaan TMMD Ke 116 Kodim 1607/Sumbawa Dandim selaku Dansatgas semenjak mendapatkan perintah untuk melaksankan TMMD di Wilayahnya telah melakukan berbagai kegiatan untuk menyiapkan, merencanakan  segala sesuatu yang diperlukan untuk kelancaran pelaksanaan nantinya, jelas Kasdim.


Seperti kita ketahui sesuai rencana pelaksanaan TMMD Ke 116 akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang di Desa Luk dan Desa Rhee Kecamatan Rhee Kabupaten  Sumbawa, ungkap Kasdim.


Untuk itu hari ini telah dilaksanakan Peninjauan akhir dan Pemasangan Patok Sasaran fisik  TMMD Ke 116 tahun 2023 dengan harapan agar setiap rencana dapat di kerjakan sesuai target waktu maupun hasil yang maksimal sebagai salah satu syarat suksesnya penyelenggaraan kegiatan, jelas Kasdim.


Adapun rencana sasaran fisik yang ditinjau  pertama Pemasangan patok JUT ( Rabat Beton ) Desa Luk A, Dusun Bermang Dan Desa Luk Karya,  Desa Luk A Panjang 248 M x Lebar 2,5 M, Dusun Bermang Panjang 118 M x Lebar 2,5 M, Desa Luk Karya Panjang 147 M X Lebar 2,5 M.


Sedangkan Sasaran Kedua Pemasangan Patok Pembangunan Talud Pemakaman dusun Penyampang Desa Rhee., pungkas Kasdim. 


Hadir dalam giat tersebut Pasi terdim 1607/ Sumbawa  Kapten Inf I Wayan Sulendra beserta anggota staf teritorial dan Tukang, Danramil 1607-09/Utan Rhee, Babinsa Rhee, Babinsa Luk, Perangkat Desa Luk ,Kadus beserta Warga Desa Luk, Perangkat Desa Rhee beserta Warga Desa Rhee, Perwakilan Dinas Pertanian dan Konsultan. (TIM)